Tuesday, December 25, 2012

Merindu Hujan

Sudah lama aku jatuh cinta pada hujan, karena bersamanya aku merasa aman. Hujan selalu bisa membuatku tersenyum kembali dan selalu bisa menutupi tangisanku, ya hanya hujan. 

Saat ini aku sedang merindukan hujan. Entah kenapa hujan tak mau berkunjung di kota kecil penuh kepelikan ini. Sudah 3 hari aku disini, dan sekalipun tak menemuinya. Inginku bertanya, hey hujan kau sedang apa disana?

Terkadang aku geli, memangnya hujan bisa mendengarmu? jangan terlalu berharap. Hujan hanya akan datang jika memang sudah waktunya ia tiba, dan bukannya datang sesuai inginmu.

Tapi sungguh, aku merindukan hujan.. merindukan rintiknya.. merindukan desahannya.. merindukan baunya.. 

Apa karena udara panas di sini tak mengizinkanmu untuk sekedar singgah? Atau sebenarnya kau tengah mengujiku untuk tetap berdiri tegap tanpa hadirmu?

Tidak bisa hujan, saat ini aku sungguh merindukanmu..

Karena hanya dengan hujan aku bisa memeluk rindu, melampiaskan caci dan mencium kelegaan. Karena hanya dengan hujan, ku mendengar restu doa Tuhan yang dikirim melalui rintiknya. Karena hanya dengan hujan, aku bisa tersenyum kembali menghadapi dunia.

Hujan, kuharap kau segera datang dan memelukku, aku sudah tidak tahan..

(fatimahghaniem - 25 December 2012)

No comments:

Post a Comment