Thursday, January 17, 2013

Hari ke-17 : Awal Perjalanan Kami

DBL ARENA!

Ada yang bertanya kenapa postingan kali ini hanya berupa foto-foto saja? Terlalu banyak tulisan juga bosan kan? ini jawaban lempar pertanyaan yang berunsur alibi sekali, haha. Mungkin lebih tepat alasannya karena sepertinya keletihan menyebabkan ide-ide tak betah hinggap di otak kemudian terbang tinggi mencari sarang yang lebih nyaman untuk ditinggali dan menyemai mereka menjadi sebuah hal konkret yang bermakna. Hahaha, masih rumit memahaminya? salahkan penyakit malas yang sedang hinggap dalam diri saya :

Singkat saja, hari ini saya dan @itamitum telah memulai perjalanan panjang kami menuju dunia awal kerja melalui program PKL. Tidak tahu pasti akankah kami benar-benar memulainya di tempat yang dengan bangganya kami capture bersama-sama. Semangat kami untuk berusaha seperti halnya kata orang bahwa berusahalah tiada henti hingga nanti nafas kan meninggalkan raga. Semoga nanti, the destiny memang memberikan jalan kepada kami di tempat yang terbaik, tempat yang juga menjadi pilihan kami. Selamat menikmati moment-moment awal perjalanan kami!

Didepan pintu masuk bagian barat DBL ARENA 

















Didepan Kantor JTV









Suasana Halaman Belakang Kantor JTV



Iya tau ini foto narsis sekali, tetapi mengingatkan kami pada ruangan mempesona di dekat kamar mandi ini :)



GRAHA PENA JAWA POS GROUP



This is the first time I explore all the buildings even though Nurin and I only goes on the surface. Yet, it is really gorgeous! This is one of some places I always dream to be visited since I was on Junior High School! The time might fly but the hope to be one of the teams had never gone! See you next time, Jawa Pos Group!

(fatimahghaniem - 17 Januari 2013)

4 comments:

  1. bwahahahahha #jedotin kepala ke meja
    itu yang di toilet sumpah anake sopo seh [(v.v")] fhuuuuh...
    iya siiih studionya kuweeerreeenn tapi haruskah foto itu yg kau aplot XD~ bwahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus-harus! biar heboh dikit #oposeh ~(^.^~)~(^.^)~(~^.^)~

      Delete
  2. heeeeeeee kalian udah kkn? huwiik :|
    ngapain aja disana? #kepo. haha

    ReplyDelete