Saturday, April 7, 2012

Badai Cepatlah Berlalu

sulit untuk dipercaya!
bahkan pikiran dan nurani pun sepaham

bagaimana hal ini bisa terjadi? 
tak kusangka, terlampau jauh aku jatuh ke dalam lubang tak berdasar
lubang dimana aku kan mati seorang diri
lantas, apa yang kulakukan di dalam sana?
HAHAHAHA!

tawaku menggelega, memadati ruang yang sempit itu


menertawakan nasib diri
sedih, gembira, tangis, bahagia
tak ada lagi yang beda
tak ada lagi keistimewaan diantaranya
aku mati rasa
aku segera merenungi beberapa hal,
berusaha bangkit mencari jalan
agar aku takkan mati menggenaskan, disini


tapi apa yang terjadi?
aku justru semakin terpuruk
tak tahu harus berbuat apa
karena aku tak mampu menerima kesimpulan yang ku susun sendiri
menerima realita yang seolah menginjak-injak fantasiku


ya, tak ada yang bisa kulakukan sekarang
hanya terpuruk pasrah
bagiku, ini terlalu menyakitkan

aku cuma ingin semua cepat berlalu, bisakah?
kumohon, badai.. cepatlah berlalu~


Author Note : Honestly, I forget in a term of what I wrote these. However, it seems like troubles during high school is soo dramaticly silly things!! HAHAHA lastly, enjoy XD
(ghaniem - 2611/2009)

No comments:

Post a Comment