Monday, January 14, 2013

Hari ke-13 : Tentang Mereka

Inspirasi tulisan ini mungkin didapat setelah membaca blog sebelah milik @salsabilasasmi tentang alayers. Didalamnya dibahas juga tentang geng jaman SMA yang dibuat dengan nama alay dan sebagainya. Aseli saya langsung teringat jaman-jaman jahiliyah tersebut, tapi truly seperti yang dikatakan sasmi justru disanalah momen termanisnya.

Merangkai kembali momen-momen termanis yang pernah saya buat dengan well,let's say geng SMA, membuat saya akhirnya menyelami memori-memori yang tercetak manis dalam beberapa gambar berikut ceritanya.

tour ke mojokerto
best teammates
Berawal dari kesamaan karena desperately terjebak di dunia RSBI, kami (yang perempuan) akhirnya sering ngobrol dan curhat sana-sini seputar keseharian. Lalu datanglah proyek seni rupa yang mengakrabkan kami dengan hasan, billah, fani dan adit. Dilanjutkan dengan berbagai proyek kelas yang terus berdatangan seperti outbond, tour ke tempat sejarah di mojokerto, theatrikal hingga pada akhirnya kebersamaan kami dipisahkan oleh perbedaan kelas saat menginjak kelas 2 SMA.

Punya kesamaan minat dalam mendalami komik dan dunia jurnalistik, kami juga bergabung di mading sekolah. Saat kami kelas 2, kebetulan @adityajanu menjadi ketua umum Mading. Agak berasa seperti AADC gitu deh, kami sedikit banyak menguasai mading yang bahkan ga punya sekber tapi tetep eksis melalui keikutsertaan kami di DetEksi Con yang diadakan Jawa Pos Group. Itu banyak banget kenangan manis dan pahitnya, aaah.. serasa pengen terbang ke masa-masa itu.

nuwailah, aryn, saya, qanitah, vioryza
udah persis skuad sepakbola ya? -.-
Tidak hanya itu, rupanya minat untuk mengikuti KTI yang digembor-gemborkan saat SMA membuat kami penasaran dan tertarik untuk membuat penelitian bersama. Digawangi @malessinau, kami akhirnya meneliti pabrik tahu yang banyak terdapat di kota kecil kami. Disanalah muncul @yuntyansyah yang rela rumahnya dijadikan basecamp kedua bersama @ilham_irmansyah untuk melanjutkan penelitian tersebut. Kemudian, tarraaa.. tepatnya tanggal 12 Maret 2009 kami menetapkan hari jadi geng kami dengan nama tewebe family. Nah lho, artinya apaan tuh? Rahasia dong! #oposeh

1st anniversary @aryne1 home















jogja vacation

dinner at illy sewaktu @malessinau main ke malang
















Jangan salah lho, kami masih sering bermain bersama meskipun gak pernah selengkap dulu. Mungkin karena seiring berjalannya waktu, kami sadar kalau kami punya visi-misi yang berbeda. Apalagi ditambah perbedaan kampus yang terpencar di 3 kota jawa timur, surabaya-malang-jember. Namun, kalau memang ada kesempatan, kami pasti sempatkan waktu untuk sekedar bertemu dan main bareng, misalnya saat liburan, perayaan ulang tahun, anniversary atau tahun baru. Ah jadi ga sabar ketemu mereka liburan ini, bisa ga ya? 

last journey with them, papuma beach
saya yang merindukan kalian, si kenangan termanis :*

(fatimahghaniem - 14 Januari 2013)

No comments:

Post a Comment