Sunday, January 13, 2013

Hari ke-12 : Home!

Setelah absen dari @30haribercerita selama 2 hari, rasanya saya punya hutang gitu kalo ga posting genap sesuai tanggal hari ini.. hari ke-12! Untungnya saya punya banyak hal yang ingin diceritakan, walaupun ngerjainnya udah kayak sinetron kejar tayang dari jam setengah 7 tadi sampai sekarang menjelang pukul 12 malam. Hmm.. saya udah kayak cinderella belum, yang jam 12 teng udah harus pulang terus bobo' manis di rumah?

Hari ini, yang paling special adalah saya menginjakkan kaki di rumah orang tua saya dan sekarang bisa duduk manis didepan PC saya yang sudah bocel-bocel tapi tetap setia meskipun pernah saya duakan dengan laptop yang telah pergi meninggalkan saya. Ini seneng banget lho bisa posting di @30haribercerita tanpa perlu pake barang pinjeman, hahaha.

Jadi kenapa pulang ke rumah kali ini special? karena untuk pertama kalinya setelah semester lima ini terlewati, saya pulang dengan tenang tanpa adanya beban pikiran tugas-tugas yang bikin saya kayak kutu loncat malang-bangil setiap minggunya. 

Cuma yang bikin agak sebel hari ini ya, ada gitu orang bisa-bisanya meng-PHP saya setelah setengah jam saya kayak orang bego nungguin dia didepan terminal arjosari dan ternyata we've different destination. Kalau orang yang saya maksud baca postingan tentang ini paling ketawa sepuasnya tuh, :|

Well, untungnya hari ini perjalanan cukup lancar, sampai rumah tepat waktu dan dapet pelukan hangat dari Abi dan Umik yang setiap detiknya selalu membuatku rindu. So, welcome home myself and looking forward for another Bangil story to be written here.

Stasiun Bangil, taken from seputarbangil.blogspot.com

(fatimahghaniem - 12 Januari 2013)

2 comments:

  1. cieeee.. yang pulang kampung :)
    terkesan deh sama Ummi dan Abi juga mbak yang keliatan hangat banget. I mean, kalian tuh harmonis banget. Seneng banget ngeliatnya :)
    Semangat mbak! :D

    ReplyDelete
  2. Amiiiin~ lain kali ceritain orang tuamu dong zur, jangan cerita galau terus :p tetep semangat nulis juga yaa, cerpenmu bagus-bagus :)

    ReplyDelete