Sunday, January 6, 2013

Hari ke-6 : Bukan Sleeping Beauty

Minggu pertama bulan januari 2013 akan menjadi hari termalas saya yang pertama. Ini sudah luar biasa sekali lelahnya setelah sukses menimbunnya berhari-hari. Sayangnya yang saya timbun adalah keletihan, kalo duit mungkin hari ini saya siap pergi belanja, membeli rok atau sepatu baru bersama duo partner saya, Nadia dan Nony, hahaha.

Lupakan soal omongan rok dan sepatu, tidak ada hubungannya dengan apa yang saya bahas sekarang. The thing that I want to do for today adalah tidur sebanyak-banyaknya! Ini adalah harga mati untuk imbalan dari bermacam bentuk kegiatan seminggu lalu yang sukses menyita waktu tidur dan istirahat saya. Totally, saya ingin menjadi sleeping beauty yang terus tertidur sambil menunggu pangeran ganteng membangunkan saya. Entah sampai kapan waktunya, yang jelas nanti saat saya terbangun seperti halnya manusia yang terlahir kembali, saya akan merasa siap dan fresh untuk melanjutkan hidup.


Tetapi sayangnya itu hanya ilusi dan mimpi belaka! Demi apa hari minggu yang merupakan saat tepat untuk tertidur, lagi-lagi saya harus dan wajib terbangun (bahkan masih dengan pegal-pegal tersisa di punggung dan leher) dengan menghadap laptop pinjeman lagi, mengerjakan tugas lagi dan mengejar deadline lagi tentunya. Damn you, KWN dan Travel Writing!

Hmm.. sudahlah, beginilah nasib seorang mahasiswa! Mahasiswa bukanlah seorang sleeping beauty yang cuma perlu tidur dan terbangun menemui kebahagiannya. Mahasiswa adalah seorang yang terus bersemangat dan berusaha demi mencapai kebahagiaannya. Hidup Mahasiswa!


(fatimahghaniem - 6 Januari 2013)

Well, selamat mengerjakan tugas buat saya, kamu dan kalian semua Mahasiswa Indonesia!

No comments:

Post a Comment