Wednesday, January 2, 2013

Hari ke-2 : Dikejar deadline

Dikejar deadline itu sejuta rasanya! Sebel sama keburu-buru adalah hal yang ga terpisahkan dari yang namanya deadline. Bukan, bukan deadline menulis @30HariBercerita yang sedang saya bicarakan, walaupun semalam saya mengejar waktu menyelesaikannya. Namun, deadline kepanitiaan di tengah badai ujian akhir semester yang bikin horor ini!

Seharian ini saya harus berkejaran dengan waktu untuk mengumpulkan tugas UAS yang dimulai jam 9 pagi, kemudian kembali mencari rental printer untuk mencetak sejumlah undangan untuk acara pemutaran film yang diprakarsai mahasiswa Sastra Inggris 2010, dan dilanjut ke kampus lagi mencari Ibu Kapel dan Pak Taufan, dosen pengampu mata kuliah Drama saya.

Menunggu, ya tentu pekerjaan yang cukup menyita waktu dan berhubungan dengan yang namanya nganggur! Sesiangan di kampus demi bertemu dengan tim acara untuk menyelesaikan urusan undangan ini, dan akhirnya selesai jam 4 sore! Itu pun sudah kelewat jauuuh dari deadline yang diberikan tim humas, oh well.. mau gimana lagi?

Saat ini pun, saya sedang dikejar waktu mengetik ini. Sekaraang saya harus pergi lagi ke kampus untuk menghadiri Rapat di UKM serta Rapat persiapan Pemutaran Film di Fakultas. Apa saya harus jadi Amoeba untuk membelah diri? Yang jadi pikiran saya sebenarnya cuma satu! Bagaimana dengan nasib UAS Jerman saya? Bayangkan 50 Soal yang sudah disiapkan oleh dosen saya yang sudah mengirimkan sinyal-sinyal keganasannya semenjak liburan pekan sunyi lalu! Argh...

(fatimahghaniem - 2 Januari 2013)

2 comments: